Selasa, 05 Januari 2010

Siapa yang suka maen perosotan..?

Hoho...
itukan maenan watk zaman TK..hehehe tapi jangan salah loh! Perosotan di galeri Tate modern, London, Inggris ini bukan mainan..! nah terus apa dum?
Ternyata perosotan ini pengganti lift dan escalator. Untuk pengunjung yang hendak turun. Hanya dengan watu yang singkat saja, waktu sampai di lantai dasar. Perosotan disana dibuat dalam ukuran yang besar.
Bukan seperti yang ada di TK. Di galeri itu ada 5 perosotan raksasa. Yang paling besar panjangnya 5,5 meter.



Perosotan dibangun menurun dari lantai 5. pencipta prosotan raksasa tersebut adalah Carsten Holler. Dan menurutnya, perosotan ini merupakan alat transportasi cepat dan sangat menghibur. Dan telah terbukti bahwa lewat perosotan Cuma butuh waktu yang sangat singkat. Dan tentunya tidak perlu mggunakan tenaga listrik.^^

1 komentar:

  1. PT. Perkasa Multindo sejahtera adalah perusahaan yang bergerak dalam banyak bidang salah satunya adalah jasa pembuatan Rainbow slide / perosotan warna warni.
    Pelangi slide, juga disebut empat musim salju slide atau tabung Salju kering. Pelangi slide sebagai hiburan populer dalam beberapa tahun terakhir, adalah jenis proyek hiburan yang meniru ski dengan menggunakan halus bahan plastik untuk menyebarkan di halaman dengan tertentu lereng, yang bisa menjadi empat musim operasi resor ski tanpa pengaruh cuaca.
    Rainbow slide ini terbuat dari PE/PP yang sangat aman digunakan untuk berbagai macam pembuatan wahana. Selain itu jenis bahan ini mudah dibersihkan dalam proses perawatannya.
    Dirancang sempurna untuk anak - anak dan balita. Sehingga anda tidak perlu khawatir anak anda akan mengalami cedera saat bermain.
    Memiliki warna-warna yang cantik dan sangat cocok diaplikasikan ditempat wisata seperti ;
    Waterpark,
    Taman bermain,
    Playground, DLL.
    Jadikan usaha anda menjadi lebih menarik dan berbeda dengan yang lain
    Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran lebih lanjut di Wa/Telp : 0819-7700-0899 Adinda

    BalasHapus