Kamis, 22 Oktober 2009

workshop Perdana buadh nanie.....

tadi pagi...
gw gag kul cZ gw iktn workshop perdana gw..
tentang ORACLE....
hohoho....
gimenong yaaaa... di blg susah.... gag juga, haha (blagu mode: on)
intinya RIBEDH.... cz aturan tulisan atau abjad yang kita tulis bakal ngaruh, diliat dari gede ato kecilnya itu tulisan...

ternyata yang ikutan banyak senior booooo.... SI pulaaaa pintar lah mereka! secara...mungkin mereka lebih banyak pengalaman tentang SQLnya...
hahaha krain yang bakal eksis gw n temen-temen kls waktu si junior smstr 1-2 1DB06
ternyata tidaaaaak! tetep ya booo... senior yang benerin kesalahan program yang ada di SQL ORACLE
tadi belajar sedikit perkenalan tentang gimana cara buat tabel.... terus masukin data buat yang ada di dalam tabelnya juga...
cara menampilkan output program yang dh dibuat..
ngantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk bawaaannya kaloooo kk pembimbingnya banyak ngmong! enak lgsg praktek...
biar dibuat pusing sama program yang ada kesalahannya yang penting kaga ngantuk...^^
besok gimana yaaa.........
workshop yang gw ikutin ini lamanya 2hari

demi dapet sertifikat n nilai SS gw ngorbanin gag kul 1 hari tgl 22-10-09
n ngubah jadwal buadh i-lab besok n di undur jadi hari senin tgl 26-10-09 sendirian tanpa teman kelas..(hiks)
padahal jadwal ilab gw bareng sama dyaaaaaa^^ (prikitiwww..sedih dh 3hr gag ketemu hahaha curcol mode: ON :p)
hueeh... tak pha... yang penting gw dapet ilmu ttg oracle, sql...
n sertifikat hoho...^^

kita lihaaaaat besok itu terakhir ikutan workshop..
yang jadwalnya masih samaaaa kayak tadi
mulai pagi jam9 sampe sore jam4..

SMAGADH NAN!!!!!!^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar