Rabu, 21 Oktober 2009

21/10/09

hari ini terjadi tragedi berdarah.. hahahaha (lebai)

brasa banged aneeeeh!

ilab waktunya keburu abis..

nilai pas-pasan lah

malem sebelum hari ini gw diserang sama kecoak jelek yang terbang....

hueeeek jijik!

temen kosan n hape gw ajah kena korban... hoho

banyak tugas mendera gw!!!

hahahaha.. mpe tmn kelas gw ada yang ngamuk CUMA gara-gara salah satu tugas n gw CUMA BERCANDA!!!!!

dh minta maaf tapi ya getoeh dah!

hari ini gw beteeeeee.............

-_-sebegitu marahkah dya????

capeee bangedh hari inih..

besok ikut workshop bareng temen2 deket kelas gw waktu smester1..

jujur ajah.. kangen bangedh sama suasana kelas 1DB06...

apa kelas sekarang bakal seindah kelas yang dulu??

begitu juga sama temen-temennya?

biar watu ajah dh yang jawab..

hahahaha..

cape ah..

curcol uy gw...!! ^^

yasulah cuma ini ajah yang bisa gw ceritain...

wasaaaaaalaaaaaaaaaaaaaam^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar