Rabu, 19 Mei 2010

Tentang Sahabat SMA

Gw punya sahabat yang terbaik bwt gw semasa gw msh duduk dbangku SMA
Inget bgd waktu gw baru knal dy…..
Sahabat gw yang terbaik bwt gw…

selalu cerita sama dy apapun masalahnya… dy pendengar yang baik bwt gw! Rahma Desiana Sari namanya...


temen yang bnr2 bkin gw tkt kehilangan dy..
pernah suatu hari gw berantem karna 1masalah yang awalnya Cuma salah paham, sampai temen-temen di kelas gw berusaha bwt gw dan rahma damai..
mereka tau gw sama rahma itu berteman baik… waktu itu gw sama dy duduk berjauhan, lucu bgd kalo inget waktu brantem itu, ada guru piket jg yang masuk kkelas gw..
waktu gw marah, nangis ksel cz salah pham smpet jg banting pintu kls jg…
rahma yang mulai duluan mnt maaf, padahal gw jg salah.. karna gengsi jg, gw cm diem ajh, bingung mst gmn, tp akhrnya gw damai m rahma, cz smuanya jg bwt hubungan persahabatan yang baik juga…gw mnt maaf terharu bgd,, nangis2 smbl peluk2an…
di kelas 3 ips 2 gw belajar… n pny shbt baik yg dksh nama “mouwzayls”. Hari kelulusan makin dkt, bnyk temen2 yang uda mulai pny rencana mau msk universitas n jurusan yang mereka pilih… tapi gw m rahma masih bingung n gtw mst msk universitas n jurusan apa, banyak yg ngasih saran untuk gw ikt msk institute terkenal di kota tercinta, kota kelahiran gw..”BOGOR” tapi gw ngrasa jenuh, masa selama gw hidup ga pernah coba hidup di kota yang lain, yang gw mau waktu itu pengen bgd tinggal di kota bandung biar gw bz kaya kakak gw yang uda ngrasain kulia n ngkos di bandung..
dan ternyata waktu kelulusan uda di umumin, alhamdulillah 1 kelas lulus… bahkan 1 sekolah gw gda yang ga lulus! So…makin lama makin bingung mau kulia dimana, ikt tes di bandung ngga, tes institute jg ngga, yg gw iktin cm UMB tapi ternyata gw ga lulus UMB! Akhirnya jalan satu2nya cm ambil program beasiswa di universitas gunadarma. Dan rahma jg ikut ambil program beasiswa ini.. gw prg bareng2 sm sahabat gw yang lain dlm 1mobil… spanjang jalan ngbrol banyak, pas gw Tanya rahma dy mau msk jurusan apah, ternyata jurusan yang mau dy ambil sama ky jurusan yang di pilihin sama bokap ke gw.. seneng bgd bs bareng rahma lg.. 1 kampus n 1 jurusan, gw berharap bisa 1 kls lg m dy, tapi ternyata berbeda.
Selang beberapa waktu, makin hari makin gw ngrasa rahma makin jauh dari hidup gw!!
Sahabat yang selalu cerita m gw kalo ada masalah skrg ga pernah lagi gw dgr keluh kesah dy selama ngjalanin perkuliahan. Jujur ajah gw kangen banget sm rahma..
Gw selalu berpikir positive kalo dy mungkin sibuk, gw ga mau berpikiran yang jelek tentang dy.. toh selama ketemu di kampus juga masih saling nyapa ^^
Makin gw lalui hari tanpa saling share makin gw ngrasa dy jauh sama gw.. Persahabatan yang uda gw lalui m dy, brasa bgd indah dan ga ada yang bs nyamain persahabatan gw m rahma. Dan… ga brasa bgd gw m rahma uda tingkat 2..
Hufft..gw ga tau lagi mesti kaya gmn, makin mencoba gw berpikiran positive makin gw ga percaya kalo rahma uda jauh bgd m gw!!!!!!!!!!!!!!! :’(
Gw lebih ngrasa di jauhin sama dy :’(… gw ngrasa dy ada sama gw kalo dy lg ada butuhnya ajah datang dan ngabarin gw! Tapi gw masih berusaha untuk ga berpikir kaya gt…! Karna tiap ada kesempatan ketemu, dy masih ada rasa perdulinya sama kesehatan gw…! Tapi setiap ada di deket dy, gw makin ngrasa asing…. Ngrasa jauh, n ga knal m rahma sahabat terbaik gw waktu SMA…
Gw tau dy punya masalah tapi dy ga pernah lagi mau terbuka sm masalah dy, pernah suatu waktu gw coba Tanya sm dy, tapiiii dy tetep ga mau cerita apa masalah dy sekarang… huuuuft gw jg ga bs paksa dy untuk mau crita mslhnya sama gw..
Tapiii makin lama, GW makin ngrasa SENDIRI!!!!!!!!!!!!! Karna gw makin jauh dari sahabat2 SMA gw…. Entah siapa yang ngjauh… gw jg bingung, tapi yang gw mau, rahma bisa kayak dlu lagiii, jadi sahabat yang terbuka n mau berbagi lagi sm gw…
Gw berpikir, mungkin dy uda punya sahabat yang mungkin LEBIH BAIK dari gw 
Tapi ga masalah buat gw, gw jg seneng kalo memang bgitu, tapi apa jauh dari gw, rahma ngrasa lebih nyaman?????????????????????????? Ya allah, kenapa sahabat terbaik pergi n ngjauh? Apa salah hamba-Mu ini ya allah.. 
Setiap hari, gw selalu berharap rahma sms Tanya kabar, ato mgkn dy mau berbagi cerita lagi sm gw, tap ternyata g pernah ada sms ato telepon dari dy yang isinya pgn ketemu crita jalan dan berbagi lagi sm gw,,,, yang gw dapet Cuma smsnya yang Cuma Tanya seperlunya! “nan ada dimana? Gw kkosan ya soalnya mau nunggu co gw” gw seneng, tapiii makin lama makin ga bisa gw diem ky gini..!!! pengn bgd gw kluarin tu unek2 gw m rahma…
Kalo gw KANGEN BANGED sama PERSAHABATAN gw sm dy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tapiiiiii gw takuuuuuuut, takut dy makin jauh sm gw!!!!!!!!!!!!
Gw takut berantem n heboh ky waktu kejadian gw salah pham waktu SMA dulu…
Sekarang gw ngrasa sepiiii bgd, apa mungkin smua sahabat SMA gda lagi yang perduli akan hadirnya gw disini???????????? Setiap kali ada pertemuan bwt ngumpul, koq kayanya Cuma gw yang ga pernah hadir? Apa gw yang sibuk ato mank gw yang ga pernah di ajak ya?? Hmmm… gw cerita masalah ini bkn untuk macem2 tapi gw cm pgn persahabatan gw ky dulu lagiiiii.. dan gw jg ga tau mesti cerita sama siapa lagi,, cz gw tau, ga ada sahabat SMA gw, yang bz jd pendengar yang baik selain rahma, tapiii gw ja pny masalah ini tentang rahma sendiri… dy ajah uda jauh bgd sm gw!! Soooo…… MESTI KAYA GMN GW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
^Ma….gw kangen bgd sama lo….^
Apa masih gw di butuhin jadi sahabat terbaik lo? Apa masih pantes gw jd sahabat lo? Pernah ga ci lo kangen sm gw?? Cerita2 gw!!! Pernah ga si lo ngrasain aph yang gw rasain ky gne ma??? Gw cm berharap gw sm lo bs ky dulu lagiiii ma…..!!!
Gw memang cengeng.. sahabat yang ga pernah bisa ga nangis kalo ada masalah..
Tapii gw memang bgini adanya….. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar